Minggu, 16 Oktober 2011

Dragon Ball GT Full Episode [Mediafire]



Movie   : Dragon Ball
Tittle      : Dragon Ball GT Full Episode
Format  : mkv
Genre    : Anime
Subtitle  : English
SINOPSIS

Dragon Ball GT merupakan serial anime akhir dalam franchise Dragon Ball dan sekuel langsung ke seri Dragon Ball Z anime. Diproduksi oleh Toei Animation, seri perdana di Jepang pada Fuji TV pada tanggal 2 Februari 1996, mencakup 64 episode sampai kesimpulan pada tanggal 19 November 1997. Tidak seperti serial anime lainnya dalam franchise Dragon Ball, Dragon Ball GT tidak didasarkan pada manga yang ditulis oleh Akira Toriyama, tetapi karakter yang sama digunakan.

Funimation Hiburan berlisensi seri untuk rilis bahasa Inggris Wilayah 1 DVD dan disiarkan di Amerika Serikat. Funimation Inggris pangkat dari seri ditayangkan di Cartoon Network dari November 23, 2003 sampai April 16 Mei 2005. Siaran televisi melewatkan 16 episode pertama dari seri. Sebaliknya, Funimation menciptakan episode komposisi berjudul "Masalah Agung," yang menggunakan adegan dari episode dilewati untuk meringkas cerita. Episode dilewati kemudian ditayangkan setelah episode sisa seri telah disiarkan, diiklankan sebagai "Episode Hilang." Funimation kemudian remaster dan dirilis ulang Dragon Ball GT ke DVD dalam dua set kotak musim. Set pertama dirilis pada tanggal 9 Desember 2008, dan set kedua dirilis pada tanggal 10 Februari 2009 [3]. Sebuah "Seri Lengkap" kotak DVD set kemudian dirilis pada tanggal 21 September 2010. Chinook Animasi (dalam hubungan dengan Blue Studios Air) mengembangkan menjuluki alternatif untuk Kanada yang disiarkan di YTV, yang membagi menjadi dua episode musim, bukan kisah-kisah.

Dragon Ball GT menggunakan lima buah tema musik. Bidang Lihat melakukan lagu pembuka seri, "Dan Dan Kokoro Hikareteku" (DAN DAN 心 魅 かれ て く?), Yang digunakan untuk semua 64 episode. "Hitori Janai" (ひとり じゃない?), Dilakukan oleh Deen, digunakan untuk tema akhir untuk 26 episode pertama. Mulai dari episode 27, seri mulai menggunakan Zard itu "Jangan Anda Lihat!" untuk tema berakhir. Episode 42 berakhir menandai perubahan tema berikutnya, dengan "Blue Velvet" oleh Shizuka Kudo digunakan. "Sabitsuita Mashingan de Ima o Uchinukō" (錆びついた マシンガン で 今 を 撃ち抜こう?), Dilakukan oleh Wands, diperkenalkan sebagai ending theme di episode 51. Itu digunakan sebagai tema ending untuk sisa seri, kecuali untuk episode akhir yang menggunakan kembali tema pembuka untuk seri sebagai lagu penutup.

DOWNLOAD LINK

0 komentar:

Posting Komentar